Musyawarah Kerja Nasinoal Komisi Pemuda GKAI ke VI

SHARE

Oleh kasih dan anugerah Tuhan kita Yesus Kristus, kami segenap Panitia Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Pemuda GKAI VI bisa menjumpai pemuda/pemudi GKAI di seluruh Indonesia. Pada kesempatan yang indah ini, atas dasar untuk mewujudkan kerinduan dari rekan-rekan kawula muda GKAI untuk bisa bertemu dan menjalin kasih serta kebersamaan, maka kami akan mengadakan sekaligus “Camp Remaja/Pemuda GKAI,” sekaligus “Musyawarah Kerja Nasional Pemuda GKAI Ke- VI.” Sehubungan dengan kegiatan tersebut, ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian kita bersama, antara lain:

1. Pelaksanaan Mukernas Pemuda GKAI Ke- VI adalah sebagai berikut:

Hari/Tanggal : Rabu-Jumat, 21-23 Juni 2023

Tempat : Gedung KNPI Papua Barat, di Manokwari

Tema : Pemuda GKAI Beraksi, Bersaksi, Berdampak ‘‘ Janganlah seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu ‘‘ (I Timotius 4:12).

Bentuk Kegiatan : “ Camp Remaja/Pemuda GKAI & Musyawarah Kerja Nasional Ke- VI

2. Demi suksesnya acara tersebut, dengan penuh kerendahan hati kami Panitia mengharapkan bantuan dari MD/KD/DP dan juga KOPEDA GKAI di seluruh Indonesia agar membantu kami mengkoordinir pengumpulan iuran peserta dan juga tanggung jawab masing-masing gereja lokal (dikumpulkan di MD/KD/DP/KOPEDA).